Langsung ke konten utama

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli



Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli

 Bahasa Arab
Jika anda bertanya mengenai Benarkah Bahasa Arab Lebih Sulit Dipelajari Oleh Penutur Aslinya Di Bandingkan Bahasa Inggris?
Jawabannya adalah Tidak,

Penutur asli Bahasa Arab belajar bahasa sekitar waktu yang sama penutur asli bahasa Inggris belajar bahasa. Anak usia dini. Kata pertama mereka biasanya pada usia 6 sampai 10 bulan. Bisa berkomunikasi cukup dengan usia 30 bulan. Bisa berbicara dengan sempurna pada saat mereka masuk pra sekolah pada usia 4 tahun.


Bahasa Arab
Baca juga info : kursus bahasa arab


Sebenarnya, pada usia 4 orang penutur asli Bahasa Arab bisa berbicara dengan dialek mereka sendiri, bicaralah Bahasa Arab standar (program anak-anak di TV berbahasa Arab standar) dan pahami bahwa ada banyak dialek Arab yang berbeda, yang kebanyakan bisa mereka mengerti bahkan jika mereka jangan bicara Biasanya pada saat mereka berusia 10 tahun, mereka dapat membedakan dialek (yaitu, mereka dapat menentukan dialek mana yang diucapkan dimana, untuk yang mereka hadapi juga. Di bagian timur dunia Arab, ini akan mencakup dialek Levantine, Irak, Mesir , Bahasa Badui, dan dialek setidaknya - inilah yang Anda lihat di TV selain Bahasa Arab standar).

Ini adalah dalam hal bahasa lisan. Dalam hal menulis, saya akan mengatakan bahwa mereka mempelajari Bahasa Arab juga seumuran dengan tingkat kesulitan yang sama. Namun, ini tergantung bagaimana sistem sekolah bekerja di negara tempat mereka berada.
Bahasa Arab



Dalam hal tatabahasa Bahasa Arab, saya akan mengatakan bahwa ini tergantung juga pada sistem sekolah, individu (beberapa orang lebih baik daripada yang lain dalam tata bahasa), seberapa serius mereka belajar Bahasa Arab, dan seberapa sering mereka mempraktikkannya.

Tata Bahasa Arab tidak terlalu sulit jika Anda mempelajarinya dengan cara yang benar. Bahasa Arab lebih terstandarisasi daripada bahasa Inggris, hampir tidak memiliki kata kerja tidak beraturan, memiliki sedikit masalah saat belajar mengeja (ejaan bahasa Inggris agak sulit, karena sejarah bahasa), dan sangat mudah diprediksi. Namun, masalah dengan belajar tata bahasa Arab untuk penutur asli, adalah bahwa mereka jarang pernah mempraktikkannya di luar sekolah. Tentu, membaca bisa membantu, tapi dalam kehidupan sehari-hari mereka berbicara dengan dialek Bahasa Arab standar. Di sisi lain, penutur bahasa Inggris dapat mempraktekkan tata bahasa mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka.
Bahasa Arab

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Pecinta Kopi? 5 Tempat di Kampung Inggris ini Sangat Cocok untuk di Kunjungi.

Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab?

Bahasa Arab Sebagai Bahasa Nabi Muhammad