Langsung ke konten utama

Tak Terima Difitnah Melalui Twitter, Nikita Mirzani Bertekad Memproses Secara Hukum



Nikita Mirzani Bertekad Memproses Secara Hukum Terkait Fitnah Twit

Nikita Mirzani




Nama Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik usai berita mengenai penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo di twitter. Dengan tegas Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya yang melakukan penghinaan melalui twitter. Nikita Mirzani menegaskan bahwa namanya telah dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu oleh orang lain tidak bertanggung jawab. Artis peran tersebut lantas mengaku akan memproses panjang masalah ini ke jalur hukum lantaran tak terima namanya di cemarkan oleh pihak tertentu dengan menghina panglima TNI. Belakangan ini memang nampak sebuah foto beredar memperlihatkan screenshot twit Nikita Mirzani yang menghina Panglima TNI. Sementara pihak kuasa hukum masih belum bisa memastikan tentang keaslian gambar tersebut. Apakah itu sebuah peretasan atau hanya sebuah rekayasa hasil penangkap gambar.
Nikita Mirzani



Menurut Nikita Mirzani, twitter adalah salah satu aplikasi yang sangat mudah untuk di hack, apalagi kini tersdapat banyak aplikasi maupun coding yang bisa digunakan untuk me-screen capture. Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya hal itu pernah digunakan untuk Twitter Beyonce. Pengacara Nikita Mirzani, Riza Irwansyah mengungkapkan bahwa pihaknya tengah berusaha mengusut tuntas kasus pencemaran nama baik ini meski sebenarnya pihaknya belum yakin mengenai apakah hal itu adalah postingan asli atau rekayasa screen capture. Untuk menyelesaikan masalah ini pihak Nikita Mirzani akan memita bantuan kepada tim cyber crime kepolisian Indonesia untuk melacak kebenaran dari gambar screenshot yang viral di media sosual tersebut.
Nikita Mirzani
 

Baca juga info : kursus bahasa arab

Dengan bantuan dari tim cyber crime kepolisian Indonesia itulah lantas akan dapat diketahui keaslian dari gambar tersebut terkait apakah itu merupakan postingan asli atau rekayasa screen capture. Kini Pihak Nikita Mirzani masih terus berusaha untuk melakukan pelacakan dengan bantuan kepolisian, pihaknya berharap dapat segera menuntaskan kasus ini serta jika benar ini meruakan kasus peretasan maka secepatnya melacak IP Address dari orang yang telah melakukan hacking tersebut. Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani juga mengonfirmasi kepada media bahwa akun yang di gunakan untuk memposting penghinaan tersebut memang miliknya, namun Nikita Mirzani mengaku tak pernah memposting twitt yang berisi penghinaan tersebut.
Nikita Mirzani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Pecinta Kopi? 5 Tempat di Kampung Inggris ini Sangat Cocok untuk di Kunjungi.

Bahasa Arab Sebagai Bahasa Nabi Muhammad

Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab?