Langsung ke konten utama

Tak Terima Difitnah Melalui Twitter, Nikita Mirzani Bertekad Memproses Secara Hukum



Nikita Mirzani Bertekad Memproses Secara Hukum Terkait Fitnah Twit

Nikita Mirzani




Nama Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik usai berita mengenai penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo di twitter. Dengan tegas Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya yang melakukan penghinaan melalui twitter. Nikita Mirzani menegaskan bahwa namanya telah dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu oleh orang lain tidak bertanggung jawab. Artis peran tersebut lantas mengaku akan memproses panjang masalah ini ke jalur hukum lantaran tak terima namanya di cemarkan oleh pihak tertentu dengan menghina panglima TNI. Belakangan ini memang nampak sebuah foto beredar memperlihatkan screenshot twit Nikita Mirzani yang menghina Panglima TNI. Sementara pihak kuasa hukum masih belum bisa memastikan tentang keaslian gambar tersebut. Apakah itu sebuah peretasan atau hanya sebuah rekayasa hasil penangkap gambar.
Nikita Mirzani



Menurut Nikita Mirzani, twitter adalah salah satu aplikasi yang sangat mudah untuk di hack, apalagi kini tersdapat banyak aplikasi maupun coding yang bisa digunakan untuk me-screen capture. Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya hal itu pernah digunakan untuk Twitter Beyonce. Pengacara Nikita Mirzani, Riza Irwansyah mengungkapkan bahwa pihaknya tengah berusaha mengusut tuntas kasus pencemaran nama baik ini meski sebenarnya pihaknya belum yakin mengenai apakah hal itu adalah postingan asli atau rekayasa screen capture. Untuk menyelesaikan masalah ini pihak Nikita Mirzani akan memita bantuan kepada tim cyber crime kepolisian Indonesia untuk melacak kebenaran dari gambar screenshot yang viral di media sosual tersebut.
Nikita Mirzani
 

Baca juga info : kursus bahasa arab

Dengan bantuan dari tim cyber crime kepolisian Indonesia itulah lantas akan dapat diketahui keaslian dari gambar tersebut terkait apakah itu merupakan postingan asli atau rekayasa screen capture. Kini Pihak Nikita Mirzani masih terus berusaha untuk melakukan pelacakan dengan bantuan kepolisian, pihaknya berharap dapat segera menuntaskan kasus ini serta jika benar ini meruakan kasus peretasan maka secepatnya melacak IP Address dari orang yang telah melakukan hacking tersebut. Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani juga mengonfirmasi kepada media bahwa akun yang di gunakan untuk memposting penghinaan tersebut memang miliknya, namun Nikita Mirzani mengaku tak pernah memposting twitt yang berisi penghinaan tersebut.
Nikita Mirzani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Pecinta Kopi? 5 Tempat di Kampung Inggris ini Sangat Cocok untuk di Kunjungi.

Kampung Inggris Memiliki Banyak Kedai Kopi Berkualitas Berbicara mengenai kopi, tentu ada banyak orang yang menyukai jenis minuman ini. Pada dasarnya ada banyak tempat di Kampung Inggris yang menyediakan kopi dalam menu mereka, namun hanya beberapa tempat yang menjadi favorit di Kampung Inggris. Berikut ini kami telah merangkum 5 tempat penyedia kopi paling seru di Kampung Inggris berikut ini ulasan selengkapnya..  1. PRIDE the social coffee house PRIDE the social coffee house adalah salah satu tempat nongkrong asyik yang berlokasi di Jalan PK Bangsa Bangsa Ruko Surya Mandiri. No. B8 Pare, Kediri. Caffe ini telah memiliki pengalaman yang cukup banyak melihat dari sejarah caffe ini yang berdiri sejak 2013 silam. Tempat nongkrong favorit Kampung Inggris yang satu ini mengusung tema Social Coffee House sehingga sangat cocok bagi anda pecinta kopi. Ruangannya di penuhi warna hitam dan coklat membuatnya semakin tampil klasih dan elegan. Kesan vintage begitu terasa, namu

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli   Jika anda bertanya mengenai Benarkah Bahasa Arab Lebih Sulit Dipelajari Oleh Penutur Aslinya Di Bandingkan Bahasa Inggris? Jawabannya adalah Tidak, Penutur asli Bahasa Arab belajar bahasa sekitar waktu yang sama penutur asli bahasa Inggris belajar bahasa. Anak usia dini. Kata pertama mereka biasanya pada usia 6 sampai 10 bulan. Bisa berkomunikasi cukup dengan usia 30 bulan. Bisa berbicara dengan sempurna pada saat mereka masuk pra sekolah pada usia 4 tahun. Baca juga info : kursus bahasa arab Sebenarnya, pada usia 4 orang penutur asli Bahasa Arab bisa berbicara dengan dialek mereka sendiri, bicaralah Bahasa Arab standar (program anak-anak di TV berbahasa Arab standar) dan pahami bahwa ada banyak dialek Arab yang berbeda, yang kebanyakan bisa mereka mengerti bahkan jika mereka jangan bicara Biasanya pada saat mereka berusia 10 tahun, mereka dapat membedakan dialek (yaitu, mereka dap

Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab?

Bahasa Arab di Israel Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab ?   Sekitar 20% orang Israel beragama Islam dan Arab Kristen, sangat dekat dengan 100% bahasa Arab sebagai bahasa induk. Selain itu, setidaknya ratusan ribu orang Israel Yahudi berasal, atau memiliki keluarga yang berasal dari negara-negara berbahasa Arab, jadi mereka juga bisa bahasa Arab sebagai bahasa induk mereka. Berikut adalah beberapa statistik penutur asli: "Menurut Survei Sosial Pemerintah 2011 untuk orang Israel yang berusia di atas 20 tahun, 49% melaporkan bahasa Ibrani sebagai bahasa ibu mereka, bahasaArab 18%, bahasa Rusia 15%, bahasa Yiddish 2%, bahasa Prancis 2%, bahasa Inggris 2%, [1] 1,6% Spanyol, dan 10% bahasa lainnya (termasuk bahasa Rumania, Jerman dan Amharik, yang tidak ditawarkan sebagai jawaban oleh survei). Studi ini juga mencatat bahwa 90% orang Yahudi dan lebih dari 60% orang Arab memiliki pemahaman bahasa Ibrani yang baik. "