Langsung ke konten utama

Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab?



Bahasa Arab di Israel


Bahasa Arab

Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab?
 
Sekitar 20% orang Israel beragama Islam dan Arab Kristen, sangat dekat dengan 100% bahasa Arab sebagai bahasa induk.

Selain itu, setidaknya ratusan ribu orang Israel Yahudi berasal, atau memiliki keluarga yang berasal dari negara-negara berbahasa Arab, jadi mereka juga bisa bahasa Arab sebagai bahasa induk mereka.

Bahasa Arab

Berikut adalah beberapa statistik penutur asli:

"Menurut Survei Sosial Pemerintah 2011 untuk orang Israel yang berusia di atas 20 tahun, 49% melaporkan bahasa Ibrani sebagai bahasa ibu mereka, bahasaArab 18%, bahasa Rusia 15%, bahasa Yiddish 2%, bahasa Prancis 2%, bahasa Inggris 2%, [1] 1,6% Spanyol, dan 10% bahasa lainnya (termasuk bahasa Rumania, Jerman dan Amharik, yang tidak ditawarkan sebagai jawaban oleh survei). Studi ini juga mencatat bahwa 90% orang Yahudi dan lebih dari 60% orang Arab memiliki pemahaman bahasa Ibrani yang baik. "


 


Bahasa Arab
Selain itu, bahasa Arab diajarkan di sekolah untuk penutur bahasa Ibrani, meski seringkali tidak begitu baik (seperti yang dicatat orang lain).

Banyak penutur bahasa Ibrani juga belajar bahasa Arab di angkatan bersenjata atau di universitas.
Mungkin setiap orang Israel berbicara sedikit bahasa Arab, meski mayoritas tidak fasih. Banyak istilah bahasa Arab dan kata-kata slang adalah bagian dari percakapan "bahasa Ibrani" sehari-hari.
Bahasa Arab
Meskipun bahasa Arab merupakan subjek wajib belajar di SMA, tingkat pengajaran dan pengujiannya sangat rendah dan mayoritas orang Israel termasuk saya sendiri, lupa sedikit pun yang mereka pelajari dengan cukup cepat. Perlu dicatat juga bahwa kurikulum berfokus pada bahasa Arab sastra yang lebih banyak, daripada bahasa Arab lisan, dan tidak menerapkan studi tata bahasa yang tepat dengan bahan bacaan seperti dalam pelajaran bahasa Inggris.


 


Bahasa Arab

Belajar bahasa hanya bisa dicapai melalui pendidikan yang layak, pengulangan yang tepat dan percakapan yang nyata. Jika Kementerian Pendidikan memperbaiki kurikulum di seputar studi bahasa Arab, saya ragu ini akan berubah.
Jadi untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya kira satu-satunya orang Israel yang berbicara bahasa Arab lancar atau bahkan lumayan adalah komunitas Arab Israel, yang kira-kira. 20% dari populasi Israel dan mungkin beberapa Yahudi Israel di sekitar satu digit persen populasi (meskipun ini hanya tebakan, saya mungkin salah, saya belum pernah melihat angka resmi).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Pecinta Kopi? 5 Tempat di Kampung Inggris ini Sangat Cocok untuk di Kunjungi.

Kampung Inggris Memiliki Banyak Kedai Kopi Berkualitas Berbicara mengenai kopi, tentu ada banyak orang yang menyukai jenis minuman ini. Pada dasarnya ada banyak tempat di Kampung Inggris yang menyediakan kopi dalam menu mereka, namun hanya beberapa tempat yang menjadi favorit di Kampung Inggris. Berikut ini kami telah merangkum 5 tempat penyedia kopi paling seru di Kampung Inggris berikut ini ulasan selengkapnya..  1. PRIDE the social coffee house PRIDE the social coffee house adalah salah satu tempat nongkrong asyik yang berlokasi di Jalan PK Bangsa Bangsa Ruko Surya Mandiri. No. B8 Pare, Kediri. Caffe ini telah memiliki pengalaman yang cukup banyak melihat dari sejarah caffe ini yang berdiri sejak 2013 silam. Tempat nongkrong favorit Kampung Inggris yang satu ini mengusung tema Social Coffee House sehingga sangat cocok bagi anda pecinta kopi. Ruangannya di penuhi warna hitam dan coklat membuatnya semakin tampil klasih dan elegan. Kesan vintage begitu terasa, namu

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli   Jika anda bertanya mengenai Benarkah Bahasa Arab Lebih Sulit Dipelajari Oleh Penutur Aslinya Di Bandingkan Bahasa Inggris? Jawabannya adalah Tidak, Penutur asli Bahasa Arab belajar bahasa sekitar waktu yang sama penutur asli bahasa Inggris belajar bahasa. Anak usia dini. Kata pertama mereka biasanya pada usia 6 sampai 10 bulan. Bisa berkomunikasi cukup dengan usia 30 bulan. Bisa berbicara dengan sempurna pada saat mereka masuk pra sekolah pada usia 4 tahun. Baca juga info : kursus bahasa arab Sebenarnya, pada usia 4 orang penutur asli Bahasa Arab bisa berbicara dengan dialek mereka sendiri, bicaralah Bahasa Arab standar (program anak-anak di TV berbahasa Arab standar) dan pahami bahwa ada banyak dialek Arab yang berbeda, yang kebanyakan bisa mereka mengerti bahkan jika mereka jangan bicara Biasanya pada saat mereka berusia 10 tahun, mereka dapat membedakan dialek (yaitu, mereka dap