Langsung ke konten utama

Black Clover, Manga Baru yang Sangat Mirip dengan Naruto



Black Clover, Manga Baru yang Meniru Naruto?

Black Clover

Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini para penggemar manga Naruto dan Boruto mulai di cemaskan dengan ungkapan Massashi Kishimoto yang menyatakan ingin pensiun sebagai mangaka. Pencipta manga Naruto tersebut tampaknya akan membuat para penggemar menunggu chapter baru dalam waktu yang tak pasti dan tentu akan membuat para penggemar manga akan kesepian. Bagi anda yang sangat menyukai manga, mungkin Black Clover bisa menjadi pilihan kedua. Black Clover adalah manga karya Yuki Tabata yang dirilis perdana pada 16 Februari 2015 pada event Weekly Shonen Jump.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Black Clover
Sementara itu nama Yuki Tabata juga bukanlah orang baru dalam dunia mangaka. Pasalnya sebelum menciptakan Black Clover, ia pernah memenangkan posisi pertama dalam majalah Golden Future Cup lewat one-shot Hungry Joker pada tahun 2010. Sayangnya perilisannya terpaksa berhenti setelah enam bulan karena kurang populer. Sementara itu pada karya terbarunya yaitu Black Clover, ia mengisahkan tentang seorang remaja bernama Asta yang sejak dari bayi ditinggalkan didepan pintu sebuah gereja di desa miskin namun penuh keajaiban. Menjadi seorang Wizard King merupakan impiannya sejak kecil, sayangnya ia tidak memiliki kekuatan magic. Ini mengingatkan tentang naruto yang ingin menjadi Hokage padahal saat itu kemampuannya di bawah rata- rata.



 
Black Clover
Ya, Black Clover akan membawa kamu ke dunia fantasi yang penuh keajaiban. Latar dalam Black Clover  ini mengingatkan kita pada manga Naruto serta One Piece yang juga memiliki dunia sendiri yang tak dapat di tiru oleh manga lainnya. Di awal chapter, Black Clover telah menunjukkan daya tarik yang kuat. Meski demikian masih ada banyak orang yang merespon negatif terhadap manga Black Clover ini pasalnya beberapa adegan Black Clover seolah menirukan hal yang pernah Naruto lakukan. Misalkan ujian untuk menjadi seorang ksatria pada chapter dua Black Clover yang sangat mirip dengan ujian Chunin. Selain itu dalam manga BlackClover, tokoh utama Asta menyatakan Yuno sebagai rivalnya. Ini mengingatkan adegan ketika Naruto menyatakan Sasuke sebagai rivalnya. Sementara dua karakter antara Sasuke dengan Yuno yang sama- sama bertalenta. 

Black Clover
Fakta lainnya terungkap pada chapter 17 BlackClover, nampak desa Clover Kingdom mirip dengan Konohagakure, sedangkan Diamond Kingdom seperti Sunagakure. Selain itu jika kamu adalah pembaca setia manga naruto, pasti kamu akan merasakan bahwa pertarungan antara Naruto dan Gaara pada ujian Chuunin tampak sangat mirip dengan pertarungan Asta dan Mars di chapter 17 Black Clover. Bukan hanya sampai di ditu saja, bahkan Mars di ceritakan sebagai senjata di Diamond Kingdom mirip seperti Gaara yang dijadikan Jinchuuriki Shukaku sebagai senjata rahasia Sunagakure. Jadi apakah Black Clover akan sukses sebagaimana Naruto dan Boruto?



 
Black Clover

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Pecinta Kopi? 5 Tempat di Kampung Inggris ini Sangat Cocok untuk di Kunjungi.

Kampung Inggris Memiliki Banyak Kedai Kopi Berkualitas Berbicara mengenai kopi, tentu ada banyak orang yang menyukai jenis minuman ini. Pada dasarnya ada banyak tempat di Kampung Inggris yang menyediakan kopi dalam menu mereka, namun hanya beberapa tempat yang menjadi favorit di Kampung Inggris. Berikut ini kami telah merangkum 5 tempat penyedia kopi paling seru di Kampung Inggris berikut ini ulasan selengkapnya..  1. PRIDE the social coffee house PRIDE the social coffee house adalah salah satu tempat nongkrong asyik yang berlokasi di Jalan PK Bangsa Bangsa Ruko Surya Mandiri. No. B8 Pare, Kediri. Caffe ini telah memiliki pengalaman yang cukup banyak melihat dari sejarah caffe ini yang berdiri sejak 2013 silam. Tempat nongkrong favorit Kampung Inggris yang satu ini mengusung tema Social Coffee House sehingga sangat cocok bagi anda pecinta kopi. Ruangannya di penuhi warna hitam dan coklat membuatnya semakin tampil klasih dan elegan. Kesan vintage begitu terasa, namu

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli

Bahasa Arab bagi Penutur Asli dan Bahasa Inggris bagi Penutur Asli   Jika anda bertanya mengenai Benarkah Bahasa Arab Lebih Sulit Dipelajari Oleh Penutur Aslinya Di Bandingkan Bahasa Inggris? Jawabannya adalah Tidak, Penutur asli Bahasa Arab belajar bahasa sekitar waktu yang sama penutur asli bahasa Inggris belajar bahasa. Anak usia dini. Kata pertama mereka biasanya pada usia 6 sampai 10 bulan. Bisa berkomunikasi cukup dengan usia 30 bulan. Bisa berbicara dengan sempurna pada saat mereka masuk pra sekolah pada usia 4 tahun. Baca juga info : kursus bahasa arab Sebenarnya, pada usia 4 orang penutur asli Bahasa Arab bisa berbicara dengan dialek mereka sendiri, bicaralah Bahasa Arab standar (program anak-anak di TV berbahasa Arab standar) dan pahami bahwa ada banyak dialek Arab yang berbeda, yang kebanyakan bisa mereka mengerti bahkan jika mereka jangan bicara Biasanya pada saat mereka berusia 10 tahun, mereka dapat membedakan dialek (yaitu, mereka dap

Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab?

Bahasa Arab di Israel Berapa Banyak Orang Israel yang Berbicara dengan Bahasa Arab ?   Sekitar 20% orang Israel beragama Islam dan Arab Kristen, sangat dekat dengan 100% bahasa Arab sebagai bahasa induk. Selain itu, setidaknya ratusan ribu orang Israel Yahudi berasal, atau memiliki keluarga yang berasal dari negara-negara berbahasa Arab, jadi mereka juga bisa bahasa Arab sebagai bahasa induk mereka. Berikut adalah beberapa statistik penutur asli: "Menurut Survei Sosial Pemerintah 2011 untuk orang Israel yang berusia di atas 20 tahun, 49% melaporkan bahasa Ibrani sebagai bahasa ibu mereka, bahasaArab 18%, bahasa Rusia 15%, bahasa Yiddish 2%, bahasa Prancis 2%, bahasa Inggris 2%, [1] 1,6% Spanyol, dan 10% bahasa lainnya (termasuk bahasa Rumania, Jerman dan Amharik, yang tidak ditawarkan sebagai jawaban oleh survei). Studi ini juga mencatat bahwa 90% orang Yahudi dan lebih dari 60% orang Arab memiliki pemahaman bahasa Ibrani yang baik. "